Pabrik Masker KN95 Bekasi

Pabrik Masker KN95 Bekasi


Sejak pandemi covid-19, masker menjadi atribut yang sangat diburu oleh semua orang. Masyarakat berlomba-lomba untuk memborong masker. Hal tersebut dilakukan karena masker merupakan Alat Pelindung Diri (APD) utama yang harus digunakan oleh masyarakat saat berada di luar rumah. Ada banyak jenis masker yang dapat Anda pilih untuk mencegah dari paparan virus corona. Jenis masker yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Awalnya banyak masyarakat yang kurang sadar diri mengenai pentingnya penggunaan masker. Banyak diantara mereka yang dengan santainya nongkrong di kedai kopi dan berkeliaran di jalan. Namun semenjak betambahnya jumlah pasien positif virus corona, akhirnya masyarakat mulai menyadari bahwa menggunakan masker sangat penting untuk dilakukan. Hingga saat ini sudah tercatat jumlah kasus positif corona di Indonesia mencapai 49.009 orang positif virus corona. Terdapat 19,658 orang yang berhasil sembuh dari virus corona. 2,573 orang dinyatakan meninggal karena kasus covid-19.

Saat ini beberapa wilayah di Indonesia sedang menjalankan kebijakan New Normal. Kebijakan ini dipilih karena virus corona hingga saat ini masih belum memiliki titik akhir. Vaksin dari virus ini belum juga ditemukan. Masyarakat juga tidak mungkin untuk terus tinggal di dalam rumah. Hal inilah yang akhirnya dipilih utuk dilaksanakan. Penerapan new normal bukan berarti lantas bebas tidak terdapat virus corona. Terdapat protokol kesehatan yang wajib untuk diterapkan saat berada diluar rumah.

Jenis-Jenis Masker Untuk Melindungi Diri Dari Paparan Virus Covid-19

Ada banyak sekali jenis masker yang dapat digunakan untuk melindungi Anda dari paparan virus corona. Masker tersebut diantaranya yaitu:

1.    Masker Kain

2.    Masker Kesehatan

3.    Masker Respirator

4.    Masker N95

5.    Masker KN95

Mengenal Apa Itu Masker KN95


Masker KN95 merupakan salah satu jenis masker respirator. Masker KN95 memiliki fitur penyaringan udara dengan kapasitas hingga 95%. Masker KN95 memiliki fungsi yang hampir sama dengan masker N95. Yang membedakan kedua jenis masker ini adalah masker N95 berasal dari Negera Amerika dan masker KN95 berasal dari Negera China. Selain itu dalam pembutan masing-masing masker sudah menggunakan standar kesehatan yang berlaku pada Negara Amerika dan juga Negara China.

Awalnya masker KN95 digunakan untuk daerah perkotaan yang memiliki tingkat polusi udara yang sangat tinggi. Tujuannya agar mengurangi penyakit yang disebabkan oleh polusi udara seperti asma. Namun saat terjadi pandemi covid-19 masker ini banyak digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut banyak dipilih oleh beberpa orang karena mengingat kemampuan jenis masker ini yang mampu menyaring hingga 95% partikel kecil di udara.

Cara Menggunakan Masker KN95

Sebelum menggunakan masker baiknya Anda mengikuti langkah-langkah menggunakan masker yang benar. Berikut ini dapat Anda contoh dan diterapkan dalam memakai masker KN95:

1.    Pastikan bahwa ukuran masker sudah sangat sesuai dengan ukuran wajah Anda.

2.    Cuci tangan terlebih dahulu menggunakan sabun dan air mengalir.

3.    Keringkan tangan terlebih dahulu sebelum memegang masker KN95.

4.    Tempelkan terlebih dahulu masker KN95 tepat sesuai dengan ukuran wajah, lalu ikatkan tali pada telinga dengan benar.

5.    Pastikan tidak ada celah saat menggunakan masker agar perlindungan saat menggunakan masker bekerja dengan maksmimal.

Spesifikasi dan Harga Masker KN95


Masker KN95 di desain dengan berukuran bulat dan untuk area hidung dibuat agak lancip dan terdapat klip pada area hidung. Masker ini dapat memberikan superior dengan filter 95%. Masker ini dapat melindungi pada asap kendaraan, debu, serbuk, asap rokok, bau tidak sedap, dan juga polusi udara. Masker ini dilengkapi dengan 5 lapisan sekaligus, tujuannya agar dapat menyaring berbagai macam partikel berbahaya mulai dari ukuran besar hingga ukuran kecil.

Saat menggunakan masker ini akan memudahkan Anda untuk bernafas tidak terlalu sesak. Sirkulasi udara menjadi lebih baik karena terdapat 1 buah katup udara (single-valve)dan material bahan yang digunakan sangat nyaman. Masker KN95 ini juga dapat digunakan lebih dari satu kali. Untuk harga masker KN95 dengan masker N95 sangat berbeda. Harga masker KN95 RP.49.000/Pcs. Anda sudah dapat membayangkan bukan dapat beraktivitas di luar rumah dengan tenang saat menggunakan masker KN95.

Bagi Anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya dan menginginkan masker KN95. Jangan khawatir, kami selaku Pabrik Masker KN95 Bekasi siap melayani pemesanan masker KN95. Saat ini masker KN95 kami ready dan siap untuk dikirim. Karena jumlah peminat masker yang banyak, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat mengubungi melalui nomor 085334616058 via wa atau telepon. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Ingat kesehatan merupakan aset yang terpenting untuk masa depan.

 

Terimakasih

 

Pabrik  Masker  KN95 Bekasi

 


Komentar