Distributor Masker N95 8210 Bekasi


Akibat dari pandemi covid-19 banyak membuat perubahan bagi seluruh umat manusia di dunia. Berbagai macam aspek mengalami perubahan secara tiba-tiba dan sangat terasa dampaknya. Salah satu contohnya adalah dunia pendidikan, dalam dunia pendidikan yang biasanya di lakukan pembelajaran secara tatap muka saat ini harus berubah secara jarak jauh dan online. Hal tersebut dilakukan agar penularan terhadap virus corona tidak menyebar ke banyak orang.

Saat ini pemerintah sedang memulai menerapkan new normal untuk beberapa daerah, namun hal tersebut bukan berarti harus membuat Anda untuk bersenang diri. New normal merupakan cara hidup baru ditengah-tengah pandemi covid-19. Jadi kita dapat hidup normal seperti biasanya tapi yang membedakan adalah ada beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi agar tidak tertular virus corona saat sedang berada di luar rumah. Contohnya saat berada di tempat umum wajib menggunakan masker, di desiakan alat pengukur suhu, dan tempat untuk mencuci tangan.

Mengingat hal tersebut, hingga saat ini masker masih sangat banyak di buru oleh banyak orang. Awalnya masyarakat kurang ada yang memperhatikan anjuran ini. Ketika jumlah kasus positif covid-19 banyak bertambah banyak yang mulai menggunakan masker saat sedang beraktifitas. Mulai dari saat pergi ke tempat kerja, berbelanja kebutuan bahan pokok, berada di pusat hiburan, hingga saat sedang berolahraga pagi.

Memilih Masker Yang Tepat Saat Keluar Rumah


Ada banyak jenis masker yang dapat Anda pilih untuk melindungi diri dari paparan virus corona. berikut ini akan diijelaskan.

·      Masker Kain

Masker kain saat ini memang banyak digunakan oleh orang. Masker kain cocok digunakan untuk orang-orang yang sedang keluar rumah. Jenis-jenisnya serta modelnya saat ini juga menjadi sangat bervariasi. Tingkat efektivitasnya yang mencapai 69% dapat melindungi diri orang yang diduga sudah terpapar virus corona. Tak seperti masker lainnya, maser kain dapat dicuci dan digunakan berulang kali.

·      Masker Kesehatan

Selain masker kain, terdapat masker kesehatan. Pengguna dari masker kesehatan biasanya tenaga medis. Coba Anda perhatikan saat sedang berada di rumah sakit. Semua tenaga medis menggunakan masker. Tujuan penggunaan masker adalah untuk menghindari diri agar tidak tertular virus dari orang yang sedang sakit. Pada masker kesehatan terdapat paper filter di dalam masker yang dapat mencegah masuknya partikel yang sangat kecil melalui mulut dan hidung. Namun belakangan ini karena terjadi kelangkaan masker kesehatan dan kenaikan harga yang mencapai lebih dari 20 kali lipat. Membuat pemerintah memberikan anjuran bahwa masker kesehatan diutamakan digunakan oleh tenaga medis.

·      Masker N95

Masker N95 merupakan salah satu jenis masker yang mempunyai tingkat efektivitas sangant tinggi dibandingkan dengan masker lainnya. Masker jenis ini banyak digunakan oleh tenaga medis yang dalam setiap harinya harus berinteraksi dengan pasien covid-19. Masker ini sudah terbukti dapat melindungi tenaga medis yang kontak secara langsung dengan pasien positif corona. Meskipun dari harga tergolong cukup tinggi dengan masker lainnya, namun dengan tingkat keamanannya yang mencapai 95% persen tentu harga tidak menjadi persoalan buat Anda bukan.

Masker N95 termasuk dalam jenis masker respirator. Masker ini memiliki proteksi yang sangat baik terhadap  partikel aerosol, airborne dan juga droplet.  Masker N95 mempunyai filter partikel dengan ukuran 0,1 mikron sampai 95 persen. Tak hanya itu tidak terjadi kebocoran dengan menggunakan masker ini apabila digunakan secara benar.

Masker N95 8210 Perlindungan Ekstra Tinggi Saat Di Luar Rumah


Masker N95 juga efektif untuk mencegah terinfeksi virus corona. Kelebihan lain dari masker N95 selain dapat menghalangi percikan air liur, juga dapat mencegah partikel kecil di udara yang mungkin mengandung virus corona. Di desain ketat ketika digunakan di wajah, hal ini dilakukan agar ukuran masker pas untuk menutup hidung dan mulut. Bayangkan jika Anda terpaksa harus keluar rumah dan pergi ke tempat keramaian akan sangat efektif dan aman jika menggunakan masker ini. Masker ini selain sangat di rekomendasikan untuk tenaga medis juga cocok untuk para pekerja lapangan.   

Efektifitas dari masker N95 8210 dalam menahan partikel sangat dipengaruhi oleh cara pemakainnya. Oleh karena itu perlu diperhatikan cara pemakaiannya yang benar. Standar N95 untuk respiraror sendiri dikeluarkan oleh NIOSH (The National Institute For Occupational Safety And Health melalui suatu penguji laboratorium terhadap kemampuan masker menahan partikel Sodium Chloride ukuran kecil (0,3 mikron) dengan flow rate 85 liter per menit. Masker yang disertifikasi N95 harus memiliki efisiensi menahan partikel tersebut minimal 95 persen.

Zat partikel merupakan salah satu komponen yang apat menimbulkan gangguan terhadap kesehatan. partikel memiliki berbagai ukuran, semakin kecil maka kemungkinannya mengganggu kesehatan semakin besar. Mengapa demikian??? Hal ini karena dapat terhirup masuk saluran pernafasan bahkan hingga memengaruhi kesehatan paru-paru. Ukuran partikel dapat dibagi menjadi tiga golongan. Pertama dengan ukuran yang lebih dari 10 mikrometer, jenis ukuran ini memang tidak sampai masuk ke paru-paru tetapi dapat dapat menyebabkan iritasi terhadap mata, hidung, dan juga tenggorokan. Yang kedua, partikel dengan ukuran diameter 2,5-10 mikrometer yang dapat terhirupsampai ke dalam paru-paru atau lebih di kenal dengan nama partikel kasar. Dan yang terakhir, partikel dengan diameter sama atau lebih kecil dari 2,5 mikrometer atau istilah lainnya di kenal dengan partikel halus.

Bagaimana sudah dapat Anda bayangkan bukan???. Saat berada di luar rumah jika menggunakan masker N95 8210 tak perlu khwatir akan terpapar oleh virus corona. Anda dapat melakukan Aktivitas berjalan dengan lancar. Selain itu Anda juga melindungi orang-orang yang berada di sekitar Anda dari paparan virus covid-19.

Bagi Anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya dan menginginkan masker N95 8210. Jangan khawatir, kami selaku Distributor Masker N95 8210 Bekasi siap melayani pemesanan masker N95 8210. Karena jumlah peminat masker yang banyak, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat mengubungi melalui nomor 085334616058 via wa atau telepon. Ingat kesehatan merupakan aset yang terpenting untuk masa depan.

 

Terimakasih

 

Distributor  Masker N95  8210 Bekasi

 

 

 


Komentar