Grosir Masker N95 Bekasi


Grosir Masker N95 Bekasi


Saat ini penggunaan masker sudah seperti menjadi aksesoris wajib yang harus kita kenakan. Mungkin awalnya beberapa orang kurang nyaman untuk memakainya. Namun jika mengingat sekarang dunia sedang menghadapai pandemi covid-19. Bersedia tidak bersedia, untuk melindungi diri agar tidak terpapar oleh virus corona kita harus menggunakan masker.

Penerapan new normal yang sedang diterapkan sekarang, mengharuskan kita semua untuk dapat hidup di tengah-tengah virus corona. Karena tidak mungkin untuk kita berada di dalam rumah untuk waktu yang cukup lama. Lantas apa yang seharusnya kita lakukan untuk menghadapi new normal???. Yang harus kita lakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, menjaga kesehatan dan kebersihan, istirahat yang cukup, mengkonsumsi vitamin, rajin mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker.

Masker merupakan salah satu alat perindung diri yang wajib untuk digunakan semua orang. Bayangkan saja jika saat berada di luar rumah tidak menggunakan masker. Apakah berbahaya jika tidak menggunakan masker???. Jawabanya tentu sangat berbahaya untuk diri kita sendiri. Saat sedang berkumpul dengan sesorang atau berada di tempat keramian, kita tidak mengetahui kanan dan kiri kita terpapar atau tidak dengan virus corona. Agar tidak menyesal di kemudian hari, baiknya agar kita melindungi diri agar tidak terinfeksi oleh virus corona.

Masker N95 Tingkat Perlindungan Keamanan Yang Tinggi

Ada berbagai macam jenis masker yang bisa kita pilih untuk melindungi diri. Mulai dari masker kain, masker kesehatan dan juga masker N95. Masker N95 merupakan salah satu jenis masker yang memiliki tingkat perlindungan keamanan yang tinggi. Secara harga mungkin lebih mahal dibandingkan dengan masker lainnya. Tapi harus kita lihat lagi manfaatnya yang sangat besar sebagai alat perlindungan diri.

Masker ini banyak digunakan oleh para tenaga medis yang setiap hari harus berinteraksi dengan pasien covid-19. Mengingat penularannya yang sangat cepat menyebar dari satu orang ke orang lain. Mengharuskan semua tenaga medis untuk memerlukan perlindungan yang sangat ekstra dibandingkan dengan orang lain. Namun penggunaan N95, sudah terbukti bahwa banyak tenaga medis yang terlindungi saat harus bekerja sebagai garda terdepan menghadapi pandemi covid-19.

Kelebihan Masker N95 Dengan Masker Lainnya

Semua masker memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Sebagai contoh kelebihan dari masker kain seperti harganya yang sangat ekonomis dan mudah dijangkau semua orang. Dapat diproduksi massal dengan cepat. Selain itu masker jenis ini juga dapat dipakai secara berulang kali dengan mencucinya terlebih dahulu. Tingkat efektivitasnya yang mencapai 69% dapat melindungi diri dari orang yang di duga terinfeksi/membawa virus covid-19.

Selain masker kain terdapat pula masker kesehatan. Pengguna dari masker kesehatan adalah para tenaga medis. Saat sedang berada di rumah sakit, tentu Anda pasti memperhatikan bahwa semua tenaga medis menggunakan masker jenis ini. Masker kesehatan dapat melindungi diri agar terhindar dari virus. Hal tersebut karena pada masker kesehatan terdapat paper filter di dalam masker yang dapat mencegah masuknya partikel yang sangat kecil melalui mulut dan hidung.

Masker N95 termasuk dalam jenis masker respirator. Masker ini memiliki proteksi yang sangat baik terhadap  partikel aerosol, airborne dan juga droplet.  Masker N95 mempunyai filter partikel dengan ukuran 0,1 mikron sampai 95 persen. Tak hanya itu tidak terjadi kebocoran dengan menggunakan masker ini apabila digunakan secara benar.

Masker N95 juga efektif untuk mencegah terinfeksi virus corona. Kelebihan lain dari masker N95 selain dapat menghalangi percikan air liur, juga dapat mencegah partikel kecil di udara yang mungkin mengandung virus corona. Di desain ketat ketika digunakan di wajah, hal ini dilakukan agar ukuran masker pas untuk menutup hidung dan mulut. Bayangkan jika Anda terpaksa harus keluar rumah dan pergi ke tempat keramaian akan sangat efektif dan aman jika menggunakan masker ini. Harganya yang mahal tidak sebanding dengan kesehatan Anda yang jauh lebih penting.

Tata Cara Menggunakan Masker N95 Dengan Benar.
1.    Pastikan terlebih dahulu bahwa masker N95 sudah sesuai dengan wajah Anda.
2.     Cuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun dan air mengalir.
3.    Untuk jenis masker karet, Anda hanya perlu mengaitkan taki karet di belakang kedua telinga.
4.    Sedangkan, bagi yang menggunakan masker tali, posisikan garis kawat di atas hidung, lalu ikat kedua sisi tali pada bagian atas kepala. Jika masker sudah menggantung, tarik ke bawah untuk bisa menutup mulut hingga dagu. Selanjutnya, ikat tali bagian bawahnya di tengkuk atau belakang leher Anda.
5.    Pastikan maser N95 benar-benar menempel pada wajah dan tidak ada celah yang terbuka.
6.    Anda dapat beraktifitas dengan nyaman.

Bagi Anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya dan menginginkan masker N95. Jangan khawatir, kami selaku GrosirMasker N95 Bekasi siap melayani pemesanan masker N95. Karena jumlah peminat masker yang banyak, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat mengubungi melalui nomor 085334616058 via wa atau telepon. Ingat kesehatan merupakan aset yang terpenting untuk masa depan.

Terimakasih

Grosir Masker N95 Bekasi

Komentar